Tingkatkan Kinerja Tri Dharma Perguruan Tinggi, STIE Nobel Indonesia Tandatangani MoU Kerjasama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar sepakat melaksanakan kerjasama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda), senin 18 januari 2021.

Bertempat di kampus STIE Nobel jalan Sultan Alauddin nomor 212 Makassar, STIE Nobel dan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU).

Penandatanganan MoU dilaksanakan oleh Ketua STIE Nobel Dr. H. Mashur Razak, S.E., M.M. bersama Direktur Utama PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) H.M. Taufik Fachruddin, M.M.

“Dalam rangka membangun jejaring guna meningkatkan kinerja Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat” Kata  Dr. Mashur razak dalam sambutannya.

Oleh karena itu hari ini kita melakukan penandatanganan Mou Kerjasama dengan PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) ‘lanjut Dr. Mashur Razak.

Dr. Mashur Razak mengungkapkan, sebagai perguruan tinggi bisnis yang bertujuan untuk melahirkan entrepreneur baru maka STIE Nobel membutuhkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak sebagai mitra, dan direspon dengan baik oleh Dirut PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) Bapak Taufik Fachruddin.

STIE Nobel dalam klaster pemeringkatan Kementerian Pendidikan pada tahun 2020 untuk wilayah 9 berada pada posisi ketiga serta memiliki rasio tenaga pengajar berkualifikasi S3 tertinggi, saat jumlah dosen bergelar doktor sebanyak 43 orang dengan berbagai latar belakang kompetensi sebagai praktisi bisnis dan akademisi sehingga kualitas dan kompetensi sumberdaya yang kami miliki dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan kinerja baik STIE Nobel maupun PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda)’ jelasnya.

Sementara itu Dirut PT. Sulsel Citra Indonesia (Perseroda) H.M. Taufik Fachruddin, M.M. menyambut baik kesepakatan kerjasama ini.

Direktur Utama (Dirut) Perseroda Sulsel H.M. Taufik Fachruddin, M.M. menyebutkan dirinya telah mendapatkan arahan dari  Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Nurdin Abdullah terkait arah pengembangan Perseroda Sulsel.

Oleh karena itu beliau menjelaskan bahwa dalam rangka pengembangan perseroda dibutuhkan kerjasama dengan perguruan tinggi dan salah satu perguruan tinggi yang relevan adalah STIE Nobel yang selama ini fokus pada pengembangan entrepreneur. Salah satu bentuk kerjasama  adalah STIE Nobel  Indonesia akan membantu penyusunan kajian akademis atau studi kelayakan bisnis yang dapat digunakan oleh perseroda dalam pendirian unit usaha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *