STIE Nobel Indonesia, Yudisium 67 Mahasiswa Via Virtual

Makassar—Sebanyak 67 mahasiswa Strata 1 (S1) STIE Nobel Indonesia mengikuti sidang yudisium via virtual, Sabtu, 20 Maret 2021, pukul 13.00 Wita. Sidang yudisium dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Nobel Indonesia—Dr. Ahmad Firman, S.E., M.Si.

67 mahasiswa peserta yudisium, terdiri dari 50 orang dari program studi manajemen dan 17 orang dari program studi akuntansi.

Ketua STIE Nobel Indonesia, DR. H. Mashur Razak, S.E., M.M., yang ikut menyaksikan sidang yudisium tersebut, tak lupa memberikan wejangan kepada peserta yudisium. “Kalian sudah resmi menyandang gelar sarjana lulusan STIE Nobel Indonesia. Saya berharap, anak-anakku sekalian bisa menjaga nama baik almamater kita, dan jadilah berguna, jadilah kebanggaan. Juga banggalah jadi lulusan STIE Nobel Indonesia”.

“Kembangkanlah ilmu enterpreneur yang sudah kalian dapatkan, ciptakanlah lapangan pekerjaan, dan jadilah pengusaha sukses. Saya tidak mau lihat ada yang menganggur,” ucapnya memotivasi.

Diketahui, STIE Nobel Indonesia akan menggelar wisuda pada April 2021 mendatang. Total peserta wisuda dari program S1 ada 70 orang. Dimana 3 orang di antaranya sudah mengikuti sidang yudisium beberapa waktu yang lalu.

Sidang yudisium kali ini juga turut dihadiri oleh, Ketua Program Studi Manajemen, Yuswari Nur, SE., M.M., dan Sekretaris Prodi Akuntansi, Karlina Ghazalah Rahman, SE., M.Ak. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *