STIE Nobel Indonesia Terima Kunjungan Silaturahmi IKB KJP, Dirangkaikan dengan Penandatanganan MoU

Makassar—Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia, menerima kunjungan Rektor Institute Kesehatan dan Bisnis (IKB) Kurnia Jaya Persada (KJP) Palopo, dr. Indah Mustikasari, S.Ked. Pertemuan ini merupakan kunjungan pertama yang dilakukan Rektor IKB KJP pasca pelantikannya beberapa waktu lalu.

Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr. H. Mashur Razak, S.E., M.M., menerima langsung kunjungan silaturahmi tersebut. Silaturahmi berlangsung di meeting room, lantai 6, gedung STIE Nobel Indonesia, Jalan Sultan Alauddin No. 212 Makassar, Selasa, (23/2/2021).

Mashur Razak dalam pembukaannya mengungkapkan, STIE Nobel Indonesia selalu membuka ruang komunikasi antar perguruan tinggi. “Semua perguruan tinggi punya potensi dan peluang untuk berkembang dengan inovasi dan kreativitasnya masing-masing. Prinsip kami, tidak ada yang namanya kompetisi, yang ada itu kompetensi,” ungkapnya.

Kunjungan silaturahmi ini dirangkaikan dengan penandatangan MoU antara STIE Nobel Indonesia dengan IKB KJP dalam rangka pelaksanaan kerja sama Kampus Merdeka.

Dalam silaturahmi tersebut turut dihadiri pula Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Nobel Indonesia—Dr. Ahmad Firman, S.E., M.Si., Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Kerja Sama—Ridwan, S.E., M.Si., dan Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan—Mariah, S.E., M.Pd.

Sedangkan dari pihak IKB KJP sendiri, juga turut dihadiri oleh Wakil rektor I—Rezkiyah Hoesny, S.Kep., Ns., M.Kep., dan Ketua Prodi Bisnis Digital—Djoko Surojo, S.E., M.M.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *