STIE Nobel Indonesia Terima Kunjungan Silaturahmi Ciputra School of Business

Makassar – Sekolah bisnis pertama dan terbaik di Indonesia Timur—STIE Nobel Indonesia, menerima kunjungan dan silaturahmi dari Ciputra School of Business. 

Silaturahmi berlangsung di meeting room, lantai 6, gedung STIE Nobel Indonesia, Jalan Sultan Alauddin No. 212 Makassar, Senin, (21/2/2021).

Kunjungan ini diterima langsung oleh Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr. H. Mashur Razak, S.E., M.M., Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE Nobel Indonesia, Dr. Ahmad Firman, S.E., M.Si., Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Kerja Sama, Ridwan, S.E., M.Si., Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Mariah, S.E., M.Pd., dan beberapa civitas akademika STIE Nobel Indonesia.

Dari pihak Ciputra dihadiri oleh Wakil Ketua II Bidang Operasional, Winarto Poernomo, S.E., M.M., Wakil Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru, Dr. Agus Arman, S.E., M.Si., dan Property Management, Lidwina Romauli A. S., S.TP., M.M.

Pihak STIE Nobel Indonesia menyambut baik kunjungan silaturahmi tersebut. Kegiatan silaturahmi kemudian dibuka oleh Ketua STIE Nobel Indonesia, Mashur Razak. 

Dalam pertemuan itu, Mashur memaparkan secara singkat informasi seputar sejarah STIE Nobel Indonesia.

Lebih lanjut Mashur Razak mengungkapkan, pertemuan semacam ini merupakan wadah penting bagi seluruh perguruan tinggi untuk dapat saling mendukung dan menguatkan peran satu sama lain. “Sesama perguruan tinggi bisa saling tukar menukar informasi, karena tentu perguruan tinggi punya knowledge-nya masing-masing,” ujarnya. 

Kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan diskusi, salah satu yang dibahas mengenai pelaksanaan kerja sama Kampus Merdeka. 

Kunjungan silaturahmi kemudian ditutup dengan foto bersama dan pemberian cendera mata dari kedua belah pihak. Lalu diakhiri dengan keliling area kampus STIE Nobel Indonesia untuk melihat fasilitas-fasilitas kampus yang ada. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *