STIE Nobel Indonesia Siapkan Beasiswa S2 Bagi ASN Berprestasi Pemkab Majene

Makassar—Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia, menyiapkan beasiswa program Magister Manajemen (S2) bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene. Beasiswa ini diperuntukkan bagi 2 orang ASN berprestasi setiap tahunnya.

Kesepakatan tentang program beasiswa tersebut merupakan salah satu poin yang tercantum dalam nota kesepahaman kerja sama atau Memorandum of Understanding (MoU) antara STIE Nobel Indonesia dengan Pemkab Majene, penandatangan MoU digelar pada Senin (22/03/2021) kemarin.

“Dalam MoU tertera bahwa pihak pertama yakni STIE Nobel Indonesia menyiapkan beasiswa pendidikan Magister Manajemen bagi ASN berprestasi sebanyak dua orang per tahun, berdasarkan rekomendasi dari pihak kedua yakni Pemkab Majene. Jika kedepannya lebih baik lagi, maka akan bisa ditambahkan lagi jumlahnya pertahun,” terang Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr. H. Mashur Razak, S.E., M.M.

Bupati Kabupaten Majene, H. Lukman Nurman S.Pd., M.Pd., berharap dengan terjalinnya kerja sama antara STIE Nobel Indonesia dengan Pemkab Majene akan terwujud simbiosis mutualisme, saling membutuhkan dan menguntungkan dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM). “Visi utama Pemkab Majene adalah membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Semoga ASN yang melanjutkan pendidikan Magister Manajemen (S2) di STIE Nobel Indonesia bisa lebih baik lagi dari segi skill manajemen, dan kelak bisa lebih terampil lagi dalam mengelolah pemerintahan yang jauh lebih baik, ” harapnya.

Diketahui ASN yang ada di Majene banyak yang melanjutkan pendidikan di STIE Nobel Indonesia, dan jumlahnya terus mengalami peningkatan setiap tahun.

Wakil Ketua II Bidang Administrasi dan Kerja Sama STIE Nobel Indonesia —Ridwan, S.E., M.Si., juga menambahkan bahwa tidak hanya beasiswa program magister yang disiapkan, beasiswa program sarjana (S1) juga ada. “STIE Nobel Indonesia juga merupakan salah satu perguruan tinggi yang menyalurkan Kartu Indonesia Pintar Kuliah (KIP Kuliah)” jelasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *