STIE Nobel Indonesia Gelar Sosialisasi PKM 2021

MAKASSAR — Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Badan Eksekutif Mahasiswa STIE Nobel Indonesia mengadakan Sosialisasi Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 2021. Kegiatan ini diadakan via virtual dan diikuti kurang lebih 40 mahasiswa, Jumat (19/2/2021).

Sosialisasi PKM ini diselenggarakan dalam rangka memberikan pemahaman terkait program kreativitas mahasiswa tahun 2021. “Dengan diselenggarakannya sosialisasi ini diharapkan dapat menstimulasi mahasiswa STIE Nobel Indonesia untuk membuat proposal PKM yang berkualitas,” ungkap Nasrullah, panitia sekaligus moderator dalam kegiatan sosialisasi PKM ini.

Diketahui PKM merupakan salah satu wujud implementasi Tridharma Perguruan Tinggi yang dibentuk oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia. Dengan adanya PKM ini dapat memfasilitasi potensi yang dimiliki mahasiswa Indonesia untuk mengkaji, mengembangkan, dan menerapkan ilmu dan teknologi yang telah dipelajarinya di perkuliahan kepada masyarakat luas.

Sosialisasi ini menghadirkan dua narasumber dari pihak internal STIE Nobel Indonesia, yaitu Wakil Ketua II, Bidang Administrasi dan Kerja Sama, Ridwan, S.E., M.Si., dan Wakil Ketua III, Bidang Kemahasiswaan, Mariah, S.E., M.Pd.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *