Selenggarakan Workshop Bisnis Digital, UKM PM3K Kerjasama dengan Gapura Digital

Makassar 23 Oktober 2019, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PM3K STIE Nobel Indonesia menggelar Workshop Bisnis Digital bekerjasama dengan Gapura Digital Powered by Google di lantai 4 gedung perkuliahan STIE Nobel.

 

Kegiatan yang menghadirkan Iskandar dari pihak Gapura Digital selaku pembicara juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Bapak Ridwan S.E., M.Si.

 

Dalam kesempatan ini Iskandar menyampaikan pentingnya memperkenalkan bisnis digital kepada mahasiswa sejak dini.
“Jeli dalam melihat peluang bisnis itu menjadi tantangan kita di era ini. Tools yang dihadirkan di google atau biasa kita sebut Market Place sangat penting untuk kita ketahui dan pelajari dikarenakan sangat membantu dalam mempromosikan bisnis kalian” Ujarnya

 

Perkembangan dunia usaha digital yang semakin pesat mengharuskan para pelaku bisnis untuk melakukan inovasi yang beragam dan tentunya sesuai dengan kebutuhan target konsumennya.

 

Lewat Wakil Ketua III, jajaran birokrasi STIE Nobel Indonesia sangat mengapresiasi kegiatan ini.
“Kegiatan yang menambah wawasan serta praktek bisnis digital yang seperti ini yang harus selalu kita lakukan. Selain mahasiswa diajarkan untuk jadi pengusaha, tentunya kita harapkan mereka juga mampu melek teknologi. Jadi gabungan keduanya mampu menjadi kekuatan bagi seorang pebisnis nantinya.” Tandasnya


IMG-20191023-WA0016Kegiatan yang berlangsung meriah ini diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Gapura Digital powered by Google atas kerjasamanya dalam kegiatan workshop ini.

(Id.)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *