Safari Ramadhan, BEM STIE Nobel Indonesia Buka Puasa Bersama Anak Yatim

MAKASSAR, NIDC— Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia gelar kegiatan safari Ramadhan 1442 H, dengan menyelenggarakan acara buka puasa bersama anak yatim dari Panti Asuhan Resky Ananda, Senin, (03/05/2021).

Acara berlangsung di lantai 2 ballroom STIE Nobel Indonesia, Jalan Sultan Alauddin No. 212 Makassar, dengan mengusung tema “Meraih Kebersamaan dan Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan”.

Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Mariah, S.E., M.Pd., dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang rutin diadakan setiap bulan Ramadhan ini. Ia berharap melalui acara ini dapat menghadirkan kebersamaan dan kebahagiaan bersama. Baik itu keluarga besar mahasiswa STIE Nobel Indonesia maupun keluarga besar Panti Asuhan Resky Ananda.

Sementara itu, Ketua BEM STIE Nobel Indonesia, Moch Fadhly Rifardi Putra menyampaikan bahwa safari Ramadhan kali ini tidak hanya sekedar buka puasa bersama. “Safari Ramadhan kali ini juga akan diisi dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ust. H. Muchsin Ramlan, S.Pd.I., dan juga penyerahan sembako kepada Panti Asuhan Resky Ananda, “urainya.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan, Mariah, S.E., M.Pd., didampingi oleh Ketua BEM STIE Nobel Indonesia, Moch Fadhly Rifardi Putra. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *