Program Pengabdian Masyarakat STIE Nobel Indonesia; Mahasiswa KKN Tematik 2020 Gelar Seminar Kewirausahaan & Bagikan Spanduk Promosi Usaha

STIE Nobel Indonesia-Mahasiswa program KKN Tematik 2020 yang bertempat di Desa Bulu Allaporenge, Kabupaten Bone menyelenggarakan seminar kewirausahaan guna mengedukasi para pelaku UMKM yang ada di sekitar wilayah desa tersebut (19/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Desa Bulu Allaporenge, BPD, Bhabinkantibmas, serta warga desa pelaku UMKM yang sekaligus menjadi peserta dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kegiatan sebelumnya yang dilakukan oleh mahasiswa KKN Tematik 2020 di sana, yaitu pendataan usaha berskala UMKM, yang akhirnya terpilih 8 pelaku usaha yang menjadi binaan dan juga di berikan perlengkapan usaha seperti bantuan spanduk promosi usaha.

Mariah yang merupakan narasumber dalam kegiatan tersebut, mengapresiasi inisiatif mahasiswa KKN Tematik 2020, sekaligus menyambut gembira antusiasme aparat desa dan para pelaku UMKM yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“STIE Nobel merupakan perguruan tinggi yang orientasinya adalah mencetak pengusaha muda, jadi keterlibatan mahasiswa dalam program KKN Tematik 2020 ini kami harapkan mampu memberikan stimulus kepada para pelaku usaha untuk memberikan sentuhan inovasi kedalam bisnisnya, guna untuk keberlanjutan usaha bapak/ibu sekalian.” Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *