Persiapan KTM, STIE Nobel Indonesia Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Makassar—Dalam rangka mempersiapkan Kuliah Tatap Muka (KTM), Civitas Akademika dan Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia melakukan vaksinasi covid-19, Rabu (24/03/2021). Vaksinasi dilaksanakan di RS Sandi Karsa—Jl. Abdullah Daeng Sirua No. 16A, Kota Makassar.

Bendahara Yayasan STIE Nobel Indonesia—Giri Dwinanda S.Psi., M.Psi., menyatakan, vaksinasi dilakukan STIE Nobel Indonesia sebagai bentuk persiapan untuk memulai kuliah tatap muka. “Ini juga merupakan bentuk dukungan kita terhadap program gagasan pemerintah dalam menangani covid-19, ” jelasnya.

Diketahui, program vaksinasi ini bertujuan untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity. Dan ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam melindungi masyarakatnya dari pandemi covid-19. Setelah sebelumnya, pemerintah menetapkan kebijakan pembatasan kegiatan masyarakat dan penerapan protokol kesehatan.

Bagi yang telah mendapatkan vaksin, Dr. H. Mashur Razak, S.E., M.M.—Ketua STIE Nobel Indonesia mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, meskipun sudah mendapatkan vaksin. “Dan, semoga secepatnya aktivitas perkuliahan kembali normal, ” harapnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *