Pameran Produk Kampus Dibuka Wawali Makassar

Pameran Produk Nobel Creative Preneur

Makassar, 19/12/15. Gelaran pameran produk mahasiswa yang dianggap berhasil pada bulan November 2015 memancing perhatian pihak luar baik dari pemerintah maupun swasta untuk turut mendukung kembalinya acara yang diselenggarakan oleh mahasiswa STIE Nobel di bulan Desember.

Hal ini dibuktikan dengan turut sertanya Pemerintah Kota Makassar dan beberapa perusahaan swasta untuk menjadi sponsor pada kegiatan Nobel Creative Preneur 2015 pada 19 Desember 2015. Kegiatan yang dtempatkan di halaman parkir kampus  ini dibuka pada pukul 17.00 dan berakhir 22.00 waktu setempat. Kegiatan bertajuk pameran produk mahasiswa ini dibuka langsung oleh wakil walikota Makassar. Pria yang kerap disapa Deng Ical ini mengungkapkan apresiasi sebesar-sebesarnya kepada mahasiswa dan kampus STIE Nobel Indonesia karena telah mendukung majunya industri kreatif di kota Makassar.

“STIE Nobel adalah bagian dari prestasi ekonomi kota Makassar…STIE Nobel punya peran strategis untuk mengisi sumber daya di kota Makassar”. Lanjut Deng Ical mengungkapkan apresiasinya terhadap kampus ini.

Jumlah stand  yang turut serta di pameran produk ini melebihi 40 stand yang diisi oleh ragam kuliner, handcraft dan fashion baik dari kalangan mahasiswa STIE Nobel Indonesia sendiri maupun pihak luar yang turut menyiapkan kreasinya pada pameran produk ini. Menurut salah satu mahasiswa STIE Nobel yang tidak ingin disebutkan namanya berujar bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya. Kelak harapannya, kegiatan seperti pameran produk ini mendapat dukungan dari banyak pihak terutama pemerintah sebagai loncatan mengangkat semangan kewirausahaan. “Bagus ini, semoga banyak pihak yang dukung supaya kegiatan ini bisa diadakan di tempat yang lebih luas”. Ujarnya.

Ratusan pengunjung hadir untuk membeli produk di pameran ini atau sekedar mengisi waktu berjalan-jalan di akhir pekan. Selain menyajikan pameran produk mahasiswa acara ini juga diisi dengan talkshow kewirausahaan oleh pembicara dari kalangan pengusaha muda serta penampilan musik yang turut menambah kemeriahan acara ini.

Semangat kewirausahaan sejak muda terus diimplementasikan lewat karya nyata oleh STIE Nobel Indonesia. Kami yang berlokasi di jalan Sultan Aluddin terus memperkaya kemampuan mahasiswa dalam aspek kewirausahaan salah satunya lewat pameran produk nobel creative preneur 2015.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *