Lembaga Mahasiswa STIE Nobel Gelar Mubes

Pembukaan MUBES Lembaga Mahasiswa

Makasar, 26 Maret 2016. Ratusan mahasiswa yang merupakan anggota lembaga kemahasiswaan kampus menggelar musyawarah besar (MUBES).

Kegiatan yang mulai dihelat pada hari sabtu (26 maret 2016) pukul 10 pagi di ball room. Dihadiri oleh beberapa jajaran pimpinan kampus.

Mereka diundang untuk menyaksikan langsung seremoni pembukaan MUBES 2016 ini. Kegiatan ini juga diikuti oleh puluhan petinggi Unit Kegiatan Mahasiswa.

Lembaga yang berada dibawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Nobel semisal UKM Kompetisi, UKM Pasar Modal, UKM Pencinta Alam, UKM Olahraga dan beberapa lembaga memenuhi ruang dimana kegiatan berlangsung.

MUBES ini merupakan aktifitas rutin setiap akhir periode kepengurusan BEM STIE Nobel. Kegiatan ini menjadi ruang aplikasi demokrasi dalam kehidupan berorganisasi bagi mahasiswa STIE Nobel.

Rangkaian kegiatan MUBES ini nantinya akan membahasa tentang pelaporan pertanggungjawaban Ketua BEM yang akan demisioner, pembahasan AD/ART, penentuan kriteria ketua BEM hingga prosesi pemilihan UMUM Ketua BEM STIE Nobel.

Gelaran acara pembukaan MUBES ini diawali dengan melantunkan bersama lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Selanjutnya acara dibuka oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Ridwan, SE.,M.Si.

Pada sambutannya sesaat sebelum membuka acara tersebut. Beliau menghimbau kepada mahasiswa terkhusus bagi mahasiswa yang baru saja terlibat di kegiatan mahasiswa untuk berpartisipasi dan menjadikan lembaga kemahasiswaan sebagai sarana mengembangkan soft skill.

“Disini banyak organisasi. Ada BEM, DPM, UKM, jadi tidak ada alasan untuk tidak berorganisasi. Selanjutnya nanti akan masih banyak lembaga-lembaga kemahasiswaan yang bisa dirintis.” Himbau Ridwan.

Sebelumnya pula Ketua BEM STIE Nobel yang sebentar lagi akan menyerahkan tongkat estafet mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa STIE Nobel yang selama satu periode mendukung jalannya aktifitas kelembagaan.

“Kita patut berbangga menjadi bagian lembaga kemahasiswaan di STIE Nobel. Kampus kita menurut DIKTI dapat peringkat pertama untuk semua kampus Sekolah Tinggi di Indonesia timur.” Ujar Reza yang disambut tepuk tangan riuh.

2 Komentar

  • selamat dan sukses MUBES LK STIE Nobel,,love almamaterku

    Muhammad Luthfi Yahya Reply
    • Terima kasih juga sama perhatian ta sama kampus. Sukseski

      STIE Nobel Indonesia Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *