Diskon 10 Persen untuk Mahasiswa Nobel

Makassar, NIDC—Jeger Barber & Coffeeshop, siap menjadi tempat magang bagi mahasiswa STIE Nobel Indonesia. Diskon 10 persen juga diberikan kepada mahasiswa yang berkunjung di kafe. Syaratnya hanya memperlihatkan kartu mahasiswa.

STIE Nobel Indonesia dan Jeger Barber & Coffeshop sebelumnya memang telah melakukan MoU di bidang penelitian dan pengabdian masyarakat. Keduanya bersepakat untuk mengembangkan sebuah model atau platform berbasis komunitas dengan manajemen hubungan pelanggan.

Agunawan, S.Kom., M.Kom., salah satu tim peneliti saat melakukan observasi dan pengembangan sistem, mengungkapkan, pelanggan tetap yang sudah bergabung dalam komunitas Jeger ini akan mendapatkan keuntungan lebih. Selain subdomain atau landing page, bagi mahasiswa akan diberi akses referensi terkait tugas-tugas di kampus (template powerpoint, tips dan trik, cetak gratis di bawah 10 lembar, dan lainnya). 

“Bagi pelanggan umum, yang punya usaha dapat berdiskusi dan berkolaborasi dengan anggota komunitas lainnya dalam berwirausaha, termasuk akses informasi terkait kewirausahaan, semua akan difasilitasi oleh Jeger Barber & Coffeeshop. Inilah yang menjadi wujud dari Customer Relationship Management (CRM),” jelas Agunawan terkait rencana pengembangannya.

Pimpinan Jeger Barber & Coffeeshop, Arman Umar, SE., M.M., menambahkan bahwa bagi anggota komunitas telah disediakan tempat khusus di lantai dua. Ruangannya ber-AC dan bisa merokok.

“Khusus STIE Nobel Indonesia kami siap menerima mahasiswanya untuk Prakerin di Jegger. Selain itu, untuk mahasiswa STIE Nobel Indonesia yang berkunjung di kafe diberikan diskon 10 persen. Syaratnya hanya memperlihatkan kartu mahasiswa saat melakukan transaksi pembayaran di kasir, “jelasnya. 

Jeger Barber & Coffeeshop, juga siap menjadi mitra usaha sebagai tempat magang bagi mahasiswa STIE Nobel Indonesia. Berdasarkan kurikulum yang diatur dalam kebijakan pendidikan sistem ganda sesuai semangat Kampus Merdeka – Merdeka Belajar (KMKB) dan Link and Super-Match yang digariskan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *