BEM STIE Nobel Hadirkan Is Payung Teduh

BEM STIE Nobel Indonesia

Makassar, 26/12/15. Penampilan memukai dari Is payung teduh dengan pakaian serba hitamnya menyemarakkan event akhir tahun yang diselenggarakan oleh BEM STIE Nobel Indonesia. Kali ini mahasiswa STIE Nobel Indonesia lewat lembaga kemahasiswaan tertinggi di kampus pencetak entrepreneur tersebut menggelar event kreatif bertajuk “senja yang melaju”. Event ini membawa penampilan musik sebagai konsep utama dibarengi dengan item acara lainnya yang tidak kalah meriahnya seperti graffiti dan pameran kuliner. Event yang digelar pada Sabtu, 26 Desember 2015 dan dimulai pada pukul 19.00 wita dimeriahkan dengan penampilan Mohammad Istiqomah Djamad atau yang kerap disapa Is yakni vokali dari band indie Payung Teduh.

Membawa desain interior sedikit gelap dengan penerangan minimalis, semakin mendekatkan acara ini pada tema yang diusungnya. Event “senja yang melaju” ini digelar di ballroom kampus STIE Nobel Indonesia dengan diawali penampilan-penampilan band indie asal kota Makassar mereka diantaranya: Dheart Studio, Dhiandra, Self Confidence dan Symphonic Rock.

Pada event ini, selain penampilan Mohammad Istiqomah Djamad yang menjadi perhatian utama dalam acara ini. Event senja yang melaju juga diramaikan dengan pameran seni oleh mahasiswa dari berbagai kampus yang turut berpartisipasi. Is membawakan beberapa buah lagu untuk album terbaru payung teduh yang akan dirilis awal tahun depan. Diantara lain lagu yang berjudul “selalu muda” dan “perempuan bermain hujan”.

Kegiatan ini oleh BEM STIE Nobel Indonesia sebagai kreator event dimaksudkan untuk menyediakan sarana hiburan kreatif bagi mahasiswa civitas akademika STIE Nobel pada khususnya dan warga Makassar sekitarnya pada umumnya. Selain menyajikan sarana hiburan gelaran ini juga menjadi wadah para wirausahawan untuk mempromosikan usaha dan jasa mereka kepada para pengunjung yang akan hadir. Para penonton yang hadir mencapai angka 300 orang yang menyesaki ruangan untuk menyaksikan event ini. Hingga menjelang tengah malam ratusan penonton masih bertahan untuk menyaksikan Is menghabiskan malam bersama anak muda Makassar yang hadir. Pengamanan yang ekstra ketat oleh aparat membuat acara ini terselenggara dengan lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *