Wisuda Sarjana dan Pasca Sarjana STIE Nobel, Bupati Enrekang Hadir

Wisuda Sarjana dan Pasca sarjana

Makassar, 17 Mei 2017. Suasana khidmat mengawali pembukaan Wisuda Sarjana XI dan Wisuda Pascasarjana III STIE Nobel Indonesia. Rapat senat terbuka STIE Nobel menandai dibukanya prosesi wisuda yang digelar ballroom phinisi I Hotel Clarion pada pukul 9 pagi (Rabu, 17/5/2017).

Sebelum prosesi wisuda dimulai terlebih dahulu digelar Nobel Entrepreneur Award 2017. Anugerah ini merupakan penghargaan yang tiap tahunnya dirangkaikan pada prosesi wisuda STIE Nobel.  Penghargaan ini diperuntukkan bagi pengusaha berprestasi di Sulawesi Selatan.

Terdiri dari 4 kategori, tahun ini Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd memperoleh penghargaan untuk kategori Government Entrepreneur.

Lalu A. Idris Manggabarani CEO IMB Group untuk kategori Business, Herman Heizer CEO Celebes Research Centre memperoleh penghargaan Young Entrepreneur.

Terakhir, Mardiana pemilik usaha jamur di Maros menjadi pemenang kategori Social Entrepreneur.

Selain itu terdapat pula kategori khusus bagi mahasiswa dan alumni STIE Nobel Indonesia.

Tahun ini STIE Nobel melepas 205 alumninya, dengan 114 lulusan untuk program sarjana Manajemen dan akuntansi 42 serta 49 lulusan untuk pasca sarjana magister manajemen.

Rangkaian lainnya pada prosesi wisuda tersebut yakni penandatanganan MoU antara STIE Nobel dan Bank Sulselbar.

“Kami telah memberikan yang terbaik bagi segenap civitas akademika, menciptakan lulusan handal dengan kampus berbasis teknologi”. Ungkap Ketua STIE Nobel DR. H. Mashur Razak pada sambutannya.

Prosesi wisuda sarjana dan pasca sarjana STIE Nobel ditutup dengan kuliah umum yang dibawakan oleh Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd.

STIE Nobel memperoleh predikat sekolah tinggi terbaik di Indonesia Timur tahun 2015 dan 2016 dan telah menghasilkan ribuan alumni.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *