Troy Martino Paparkan Pentingnya Organisasi

Pentingnya Organisasi Bagi Mahasiswa

Makassar, 5/12/2016. Tampil dihadapan puluhan pengurus organisasi kemahasiswaan STIE Nobel Indonesia, Owner PT. Lima Perkasa A. Troy Martino memberikan kuliah kewirausahaan. Biasa dipanggil dengan singkatan ATM, pria yang juga menjabat sebagai ketua DPD Gapeksindo Sulawesi Selatan memberikan kuliah umum di ruang pertemuan 401 kampus STIE Nobel Indonesia pada pukul 10 pagi.

Dihadapan para peserta kuliah ia mengungkapkan bahwa modal yang besar bukanlah satu-satunya jalan untuk memperoleh kesuksesan usaha. Ia mengungkapkan bahwa komitmen dan jaringan menjadi senjata besarnya untuk memperoleh kesuksesan usaha. Ia menganjurkan kepada mahasiswa yang hadir untuk berkecimpung dalam organisasi.

“Organisasi penting mengakselerasi bisnis yang kita bangun”. Ungkap Troy meyakinkan.

Baca juga: 5 Ide Bisnis untuk Pasangan Kekasih

Pria yang lahir pada 2 maret 1976 ini kini juga telah menjabat pada beberapa organisasi yang diantaranya: Wakil Ketua Apindo Makassar, Ketua Dewan Kehormatan BPC HIPMI Makassar,  Ketua Umum DPD Askoni Sulawesi Selatan.

Kuliah praktisi yang dipandu oleh DR. Mashur Razak ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus organisasi HIPMI PT STIE Nobel yang diketuai oleh Juanda.

Seperti yang telah menjadi tradisi di STIE Nobel, perkuliahan praktisi menjadi aktifitas rutin. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan rangsangan belajar bagi mahasiswa untuk melihat pengalaman dari para praktisi bisnis.

Komitmen STIE Nobel Indonesia untuk menciptakan para pengusaha handal terus ditunjukkan dengan berbagai program. Berhasil memperoleh predikat Sekolah Tinggi Terbaik I di Indonesia timur pada Pemeringkatan Kemenristekdikti 2016 menjadi tanggung jawab bagi STIE Nobel Indonesia untuk senantiasa menunjukkan kualitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *