Perpustakaan Sjarlis Iljas

Salah satu fasilitas yang mendukung kegiatan pembelajaran adalah ketersediaan perpustakaan. Pentingnya fasilitas ini agar menjadikan mahasiswa dapat mengakses dengan mudah kebutuhan terhadap berbagai literatur penunjang perkuliahan. Sebagai bentuk penghargaan dari civitas akademika kepada Sjarlis Iljas (alm) sebagai tokoh pendidikan dan salah satu pendiri STIE Nobel Indonesia , maka nama beliau diabadikan sebagai nama dari perpustakaan STIE  Nobel Indonesia.

Fasilitas ini menyediakan buku, jurnal dan berbagai hasil penelitian. Ruangan yang luas terlebih dilengkapi dengan koleksi pustaka yang semakin beragam serta fasilitas internet nirkabel menciptakan suasana yang nyaman bagi mahasiswa. Kini melalui fasilitas E-Library mahasiswa atau segenap civitas akademika sudah bisa mengakses ketersediaan buku dari mana dan kapan saja. Selain itu lewat fitur E-Library ini mahasiswa sdh bisa langsung mendownload referensi berupa jurnal dan hasil-hasil penelitian.

Lebih dari 4000 eksamplar koleksi pustaka  tersedia serta akses ke jaringan International Library dan E-Journal diantaranya: Proquest, EBSCO, CENGAGE Learning.

teskn

Ket foto: Foto pajangan literatur dan aktifitas mahasiswa