Tingkatkan Kompetensi Mahasiswa Masuk Pasar Global, STIE Nobel Indonesia Menjalin Kerjasama dengan Union Institute of Language

Selasa, 5 Maret 2019, STIE Nobel Indonesia menjalin kerjasama dengan Union Institute of Language (UIL) dengan menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) di Mini Ballroom Universitas Fajar Jl. Prof. Abdurahman Basalamah No.101, Karampuang, Panakkukang, Kota Makassar.

 

Selain STIE Nobel Indonesia, dalam penandatanganan MoA dengan pihak Union Institute of Language ini juga diikuti oleh Universitas Fajar dan Nitro College. Yang menjadi fokus dalam kerjasama ini adalah peningkatan pendidikan dalam bidang bahasa inggris dan pertukaran pelajar dengan memberikan kesempatan bertukar pengetahuan tentang budaya negara masing-masing.

 

Dari pihak Union Institute of Collage yang dihadiri langsung oleh Hugh Ritche selaku Chairman of UIL menyampaikan bahwa “Kerjasama dengan berbagai institusi pendidikan ini bertujuan untuk memfasilitasi mahasiswa dan calon tenaga profesional untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris dengan metode pembelajaran langsung ke luar negeri.” Ungkap Mr. Hugh

 

Di kesempatan yang sama Ketua STIE Nobel Indonesia Dr. H. Mashur Razak SE. MM. juga menyampaikan “Salah satu program yang akan dijalankan adalah peningkatan kompetensi bahasa inggris, dan saya rasa kerjasama ini sangat mendukung pencapaian visi STIE Nobel untuk mewujudkan SDM yang memiliki kompetensi entrepreneurship dan berwawasan global. Salah satu penunjang utama memasuki pasar global adalah kemampuan bahasa inggris.”

 

Menjadi perguruan tinggi bisnis yang unggul dalam menghasilkan sumber daya manusia dalam bidang manajemen dan akuntansi yang berjiwa entrepreneurship dan berwawasan global, merupakan gambaran jelas dari tujuan STIE Nobel dalam menjalankan institusi pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *