STIE Nobel Indonesia Membangun Kerjasama Dalam dan Luar Negeri

Nobel-Makassar (31/1/19), Dalam rangka mewujudkan visi dan misi institusi maupun program studi, STIE Nobel Indonesia telah membangun kerjasama kemitraan dalam bentuk MoU dengan berbagai institusi pemerintahan, korporasi, BUMN maupun institusi lain di dalam maupun di luar negeri.

Selama tiga tahun terakhir STIE Nobel telah menandatangani MoU dengan 24 institusi dalam negeri dan 4 MoU dengan institusi luar negeri. Yang terbaru kerjasama dengan 10 Kabupaten/kota yang tersebar di tiga Provinsi berbeda yaitu Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, dan Sulawesi Tengah dalam hal peningkatan mutu institusi di bidang pendidikan, pelatihan, dan pengabdian masyarakat. 10 Kabupaten/kota yang dimaksud antara lain Kabupaten Takalar, Enrekang, Pinrang, Kepulauan Selayar, Barru, Enrekang, Mamuju, Mamasa, Majene, dan Tojo Una-una.

Menurut Ketua STIE Nobel Indonesia Dr. H. Mashur Razak SE., MM, “Kerja sama dengan seluruh unsur stakeholders STIE Nobel Indonesia dalam menjalin kerja sama dengan berbagai elemen pemerintah daerah dan berbagai institusi telah berjalan dengan baik dan membantu percepatan pencapaian visi, misi dan tujuan STIE Nobel Indonesia dalam membangun bangsa melalui pengembangan SDM dalam bidang manajemen, bisnis dan kewirausahaan di Indonesia, khususnya di Kawasan Timur Indonesia”.

Membangun kerjasama dalam bentuk penandatangan MoU di bidang pendidikan, pelatihan, pengabdian masyarakat ini akan terus di lakukan oleh STIE Nobel Indonesia guna mewujudkan visi misi institusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *