Deskripsi Gedung Perkuliahan STIE Nobel Indonesia

Gedung perkuliahan STIE Nobel Indonesia terletak di jalan Sultan Alauddin No. 212 kota Makassar. Gedung yang berdiri dengan enam lantai dapat menampung ribuan civitas akademika yang beraktifitas didalamnya. Dengan spesifikasi tiap lantainya sebagai berikut: Lantai 1 dijadikan sebagai food court, lantai 2 diisi dengan ball room dan ruang lembaga-lembaga kemahasiswaan, lantai 3 menjadi ruang akademik, ruang pimpinan dan ruang dosen, perpustakaan dan ruang unit pelaksana teknis, lantai 4 dijadikan lantai untuk perkuliahan serta laboratorium, lantai 5 juga untuk perkuliahan dan lantai 6 menjadi lantai perkantoran Yayasan Nobel Indonesia Makassar.

Seluruh lantai di gedung ini dilengkapi dengan fasilitas pendingin udara serta jaringan internet nirkabel yang memudahkan segenap civitas akademika untuk mengakses internet dimana saja.

Selain itu kampus STIE Nobel Indonesia juga memiliki lapangan parkir yang mumpuni untuk menampung kendaraan dengan jejeran mesin anjungan tunai mandiri (ATM) di salah satu sudutnya.

Kampus nobel depan

gedung parkir

Ket. foto:

Gedung perkuliahan tampak seluruhnya (atas)

dan gedung perkuliahan dari sudut lapangan parkir (bawah).