Mahasiswa Safari Ilmiah ke Bursa Efek Surabaya

Safari Ilmiah STIE Nobel

Surabaya, 13 Februari 2017. Agenda safari ilmiah bertajuk Study Tour ke beberapa kota besar di pulau Jawa kembali dihelat oleh STIE Nobel Indonesia. Para mahasiswa diberi kesempatan untuk berkunjung ke beberapa perusahaan besar untuk melihat secara langsung aktifitas usaha.
Tiba di bandara Juanda Surabaya, agenda  safari ilmiah yang dimulai hari ini (13/02/2017) diawali dengan kunjungan ke Bursa Efek Indonesia Surabaya.

Puluhan mahasiswa yang turut serta didampingi oleh ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIE Nobel Mariah.,M.Si. Tiba pada sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, mahasiswa disambut oleh beberapa petinggi Bursa Efek Surabaya.

Mahasiswa diajak untuk mengetahui seluk beluk aktifitas perkantoran dengan mengelilingi beberapa bagian gedung.

Kunjungan tersebut ditandai dengan serah terima plakat dari masing-masing pihak yakni STIE Nobel Indonesia dan pihak Bursa Efek Surabaya.

Kegiatan safari ilmiah ini akan terus berlanjut hingga beberapa hari kedepan dengan ragam kegiatan berbeda. “Mahasiswa selain berkunjung untuk melihat industri besar juga diajak untuk mengunjungi beberapa industri mikro”. Ungkap Mariah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *