Tata Administrasi Hingga Inisiasi Kerja Bakti jadi Program KKN STIE Nobel

Realisasi Program KKN di Barru

Barru, 21 Agustus 2017. Menggelar seminar program kerja di kelurahan masing-masing pekan lalu. Para peserta Kuliah Kerja Nyata STIE Nobel mulai bergerak merealisasikan program KKN yang telah dicanangkan.

Setelah mengisi aktifitas HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di wilayah masing-masing, kini mereka mulai mengisi aktifitas dengan menjalankan program, seperti yang dilakukan para peserta KKN di Kelurahan Mattappawalie Kabupaten Barru pada Senin hari ini (21/08/2017). Mereka turut hadir mengisi aktifitas hari senin di birokrasi setempat dengan menata administrasi di kantor Kelurahan.

Mereka membantu aparatur setempat untuk menyelesaikan beberapa hambatan administrasi yang dikarenakan kesibukan perayaan HUT Kemerdekaan RI.

Selain itu pada minggu kemarin (20/08/2017) Posko KKN yang bertempat di Mattirowalie juga turut menggelar programnya dengan menginisiasi kerja bakti bersama warga setempat.

“Kita terbantu dengan adanya anak KKN Nobel, terlalu sibuk bekerja kita jadi jarang urus kampung” Ungkap Suardi warga Mattirowalie.

Program KKN STIE Nobel akan diisi dengan berbagai program guna pencapaian Tri Dharma Perguruan Tinggi. Memantau aktifitas mahasiswa KKN maka setia posko diwajibkan untuk melaporkan aktifitas hariannya melalu grup whatsapp yang dipantau terus oleh para supervisornya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *