Dosen dan Mahasiswa Peringati Maulid Rasulullah

Peringatan Maulid Rasulullah

Makassar, 29 Desember 2016. Menggelar kegiatan rohani juga menjadi salah satu aktifitas di kampus STIE Nobel.

Pada kamis 29 Desember 2016 berlokasi di Nobel Convention Centre lantai 2 gedung kampus, ratusan civitas akademika STIE Nobel berkumpul untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Mereka terdiri dari pengurus yayasan, tenaga pengajar hingga mahasiswa.

Dimulai pada pukul 10 pagi peringatan maulid Nabi SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an. Selanjutnya dibuka dengan resmi oleh ketua STIE Nobel Indonesia Dr. Mashur Razak, MM. Agenda peringatan Maulid Nabi kemudian dilanjutkan dengan ceramah yang dibawakan oleh ustadz H. Arifuddin Lewa.

Peringatan Maulid Nabi SAW di STIE Nobel yang bertemakan “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal membangun pribadi unggul” ini juga diisi dengan lomba bakul.

Sajian songkolo dan telur rebus yang menjadi tradisi peringatan Maulid Rasulullah di Indonesia berjejer rapi. Puluhan bakul yang disediakan oleh mahasiswa STIE Nobel tersebut diperlombakan untuk memperebutkan hadiah yang disediakan oleh pihak kampus.

“Peringatan Maulid Rasulullah di STIE Nobel ini diharapkan menjadi penuntun bagi segenap civitas akademika untuk memperkuat ketakwaan” Ungkap Ketua STIE Nobel, Mashur Razak.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *