Pengurus Komisariat ISEI STIE Nobel Terbentuk

Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Komisariat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar resmi terbentuk, Kamis (22/8/2019).

 

Prof. Dr. H. Saban Echdar, S.E., M.E. terpilih menjadi Ketua umum secara aklamasi. Dia didampingi oleh 5 Ketua Bidang, masing-masing; Ketua 1 Bidang Ilmu Ekonomi dan Pembangunan Dr. Muhammad Hidayat, S.E., M.M., Ketua 2 Bidang Pembinaan dan Pengembangan Organisasi Dr. Maryadi, S.E., M.M.,

Selanjutnya Ketua 3 Bidang Pengembangan Dunia Usaha dan Ekonomi Kerakyatan Dr. Muhammad Said, M.M., Ketua 4 Bidang Hubungan Eksertnal dan Kerjasama Kelembagaan Dr. H. Muhammad Salim Sultan, S.E., M.M., dan Ketua 5 Bidang Keanggotaan dan Pendanaan Badaruddin, S.T., M.M.

Untuk posisi Sekretaris dijabat oleh Dr. Muhammad Idris, S.E., M.Si., Wakil Sekretaris Dr. Syamsul Alam, S.E., M.Si., Bendahara Dr. Silvia Siarlis, S.E., M.Si., Ak., dan Wakil Bendahara Dr. A. Ririn Oktaviani, S.E., M.M.

Ketua STIE Nobel Makassar, Dr. Mansyur Rasak. S.E., M.Si., mengatakan, perlu membentuk dan memperbaharui struktur organisasi yang ada di institusi tersebut guna keperluan Akreditasi perguruan tinggi.

“Sangat penting untuk memperbaharui struktur organisasi, ini juga menjadi penunjang dalam rangka penyusunan akreditasi,” kata Mansyur.

Dr. Saban Echdar yang terpilih sebagai formatur utama mengatakan bahwa langsung menyelesaikan dan menyusun struktur organisasi.

Sementara Ketua 3, Dr. Muhammad Said yang dikonfirmasi mengatakan, setelah terbetuk akan direncanakan pelantikan segera.

“Setelah itu, kami akan langsung bekerja untuk membantu percepatan peningkatan kampus STIE Nobel Makassar,” tandas Dr Said.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *