Penarikan Magang dan Rencana MoU di Pegadaian

Aktiftas bersama kantor Pegadaian

Makassar, 24 September 2016. Wakil Ketua II bidang administrasi, umum dan keuangan STIE Nobel Indonesia DR. Maryadi, SE.,MM menarik mahasiswa Magang STIE Nobel Indonesia di kantor wilayah Pegadaian Makassar yang berlokasi di Jalan Kumala. Penarikan mahasiswa magang ini dihelat pada hari sabtu pukul 10 pagi.

Bersama Pimpinan kantor wilayah Makassar perusahaan tersebut Nuril Islamiah SE, MM penarikan mahasiswa magang digelar dalam bentuk dialog kecil. Hadir pula beberapa petinggi seperti kepala bagian humas kantor wilayah pegadaian Makassar dan beberapa jajaran lainnya.

Penarikan mahasiswa magang dilakukan terhadap 9 mahasiswa yang mengikuti proses magang selama 2 bulan lamanya. Mereka ditempatkan di kantor tersebut untuk belajar dan mengembangkan diri dalam dunia perkantoran.

Selain mengadakan penarikan mahasiswa magang, Maryadi bersama pimpinan Kanwil Makassar juga membicarakan mengenai rencana pembuatan MoU kerja sama antara STIE Nobel Indonesia dan perusahaan negara yang bergerak di jasa keuangan tersebut.

“Kami merencanakan ada MoU dengan pihak STIE Nobel tentang pemagangan mahasiswa setelah sarjana untuk dimagangkan di kantor pegadaian” Ungkap Pimpinan Kanwil Pegadaian Makassar, Nuril.

Lebih lanjut Maryadi yang mendampingi mahasiswa STIE Nobel mengungkapkan tentang pentingnya praktik magang ini bagi pengembangan kemampuan mahasiswa.

“STIE Nobel mewajibkan mahasiswa untuk magang sebanyak 3 kali selama berkuliah, ini penting untuk pengembangan kemapuan dan menambah pengalaman” Ujar Maryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *