UKM Pasar Modal Helat NonBar Pembukaan Perdagangan BEI 2017

Pembukaan Perdagangan BEI

Makassar, 3 Januari 2017. Memasuki tahun 2017 Perdagangan Pasar Modal berarti akan mengawali kiprahnya di tahun 2017. Setelah pada tanggal 30 Desember 2016 lalu perdagangan pasar modal ditutup untuk tahun 2016. Kini perdagangan kembali dibuka untuk tahun 2017.

Bursa Efek Indonesa menggelar seremoni pembukaan perdagangan pasar modal 2017. Diikuti pula dengan nonton bareng bagi seluruh galeri investasi di Indonesia.

STIE Nobel yang juga menjadi bagian dari Bursa Efek Indonesia lewat galeri investasinya juga menggelar acara nonton bareng pembukaan perdagangan pasar modal tersebut.

Diselenggarakan oleh Unit Kegitan Mahasiswa Pencinta Pasar Modal (UKM PPM) STIE Nobel. Acara nonton bareng digelar di lantai 1 gedung perkuliahan kampus .

Kegiatan nonton bareng yang digelar pada pukul 9.30 dihadiri oleh seluruh pengurus UKM PPM dan beberapa investor. Hadir pula beberapa tenaga pengajar di STIE Nobel yang juga turut memberikan andil pada pengembangan investasi di dunia kampus.

Pada nonton bareng tersebut tampak di layar Wakil Presiden H.M Jusuf Kalla didaulat untuk membuka perdagangan pasar modal pada tahun 2017 ini.

“Kegiatan ini serentak seluruh Indonesia, kita juga menjadi bagian yang menggelar acara ini” Ungkap Abdullah Abidin selaku Direktur Galeri Investasi STIE Nobel.

Lebih lanjut Abdullah mengungkapkan bahwa semoga pada tahun 2017 ini iklim investasi berjalan kondusif.

Selain itu pria yang juga menjadi tenaga pengajar di STIE Nobel ini mengungkapkan harapannya agar mahasiswa dan tenaga pengajar turut berpartisipasi pada aktifitas pasar modal.

Belum setahun berdiri galeri investasi di STIE Nobel terus mengupayakan pengembangan minat mahasiswa terhadap dunia investasi. Galeri ini dijadikan sebagai sarana pembelajaran mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *