Orientasi Entrepreneurship Mahasiswa baru STIE Nobel 2017

STIE Nobel Gelar ORMABA 2017

Makassar, 20 September 2017. Menutup penerimaan mahasiswa baru tahun 2017, STIE Nobel Indonesia mengumumkan menerima sebanyak 120 mahasiswa baru. Jurusan Manajemen sebanyak 80 mahasiswa dan jurusan akuntansi sebanyak 40 orang. Mengawali proses perkuliahan, ratusan mahasiswa baru tersebut berkumpul di Ballroom STIE Nobel untuk menghadiri Orientasi Entrepreneurship Mahasiswa Baru 2017. Acara yang dihelat sehari tersebut dimulai pada pukul 8.30 pagi (20/09/2017).

Diawali dengan sambutan Ketua STIE Nobel DR. H. Mashur Razak, acara yang disingkat dengan ORMABA ini dibuka oleh Bendahara Yayasan Pendidikan Nobel Makassar Giri Dwinanda ,M.Psi.

“Selamat Datang di STIE Nobel, saatnya adik-adik sekalian mengubah mindset untuk tidak menjadi pegawai tapi menjadi pemberi gaji” Ujar Giri pada sambutannya.

Orientasi Mahasiswa Baru STIE Nobel ini diisi dengan pengenalan akademik yang dibawakan oleh Wakil Ketua I bidang Akademik Muh. Saleh, SE,M.Si dilanjutkan dengan pengenalan kepengurusan STIE Nobel dan fasilitas yang disampaikan oleh Wakil Ketua II bidang ADUMKA DR. Maryadi SE,.MM. Selepas istirahat pengenalan kemahasiswaan juga disajikan sebagai bahan pengenalan dan disampaikan oleh Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Ridwan SE,.M.Si.

Selain materi pengenalan tersebut beberapa materi penting juga disampaikan diantaranya pengenalan teknologi informasi yang menjadi bagian penting perkuliahan di kampus yang disampaikan oleh Kepala Laboratorium STIE Nobel Iqbal Azis, S.Kom.

Para peserta ORMABA 2017 dihararapkan sudah bisa mengenal sebagian prosedur perkuliahan melalui sajian pengenalan yang diberikan. Menggunakan atasan kemeja putih dan celanan kain hitam para mahasiswa baru antusias mendengarkan sajian pengenalan.

Acara yang juga dihadiri oleh para ketua-ketua lembaga kemahasiswaan ini berakhir pada pukul 5 sore. Para pimpinan lembaga kemahasiswaan juga diberi kesempatan untuk memberikan pengenalan organisasi kepada mahasiswa baru.

“Besar harapan kami kepada mahasiswa baru sekalian untuk mengikuti secara seksama proses pengenalan ini, sehingga nanti saat berkuliah sudah tidak kaku lagi” Ujar Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan Ridwan, SE,.M.Si yang juga didaulat sebagai ketua panitia ORMABA 2017

STIE Nobel Indonesia merupakan kampus bisnis yang bervisi mencetak pengusaha handal. Para mahasiswa baru nantinya akan diberikan perkuliahan secara teoritik dan praksis untuk menjadi pengusaha sukses.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *