Mahasiswa KKN Ramaikan Barru Lewat Seminar Kewirausahaan

Program Seminar Kewirausahaan

Barru, 25 Agustus 2017. Ragam aktifitas di wilayah KKN di Kabupaten Barru terus berlanjut. Para mahasiswa KKN STIE Nobel yang tersebar di pelosok-pelosok Kelurahan/Desa menggarap tak hentinya program kerja yang telah dicanangkan. Salah satu program kerja yang mulai berjalan adalah seminar kewirausahaan yang diperuntukkan bagi masyarakat setempat.

Seperti yang dilakukan di Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja pada kamis kemarin (24 Agustus 2017). Dihadapan puluhan masyarakat setempat dengan menghadirkan dosen-dosen STIE Nobel, seminar kewirausahaan memberikan masukan dan teknik khusus untuk kemandirian ekonomi lokal.

Begitupun dengan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN STIE Nobel di desa Mattirowalie Kecamatan Tanete Riaja. Mereka memberikan bimbingan wirausaha bagi penduduk setempat pada hari ini pukul 10 pagi (Jumat, 25 Agustus 2017).

Diantara dosen-dosen yang hadir pada rangkaian seminar kewirausahaan tersebut adalah DR. Ahmad Firman Ketua Jurusan Manajemen, Indrawan Azis, SE.,M.Si Ketua jurusan Akuntansi dan Mariah,.S.Pd.,M.Si Ketua Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIE Nobel.

STIE Nobel kampus kewirausahaan memberikan aspek pengabdian masyarakat sebagai bagian penting dalam proses perkuliahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *