Mahasiswa KKN STIE Nobel, Mulai Canangkan Program Kerja

Seminar Program Kerja KKN di Barru

Barru, 16 Agustus 2017. Ratusan mahasiswa STIE Nobel yang tersebar di berbagai desa di Kabupaten Barru mulai berbaur di masyarakat setempat. Seminggu bermukim di tengah-tengah masyarakat, para peserta Kuliah Kerja Nyata STIE Nobel menggelar seminar program kerja.

Masing-masing peserta Kuliah Kerja Nyata mempresentasikan program yang nantinya akan direalisasikan di desa masing-masing. Tentunya program tersebut ditawarkan setelah melewati proses observasi tentang kebutuhan masyarakat setempat.

Beberapa contoh program yang akan direalisasikan diantaranya memberikan pelajaran bahasa inggris seperti yang akan dilakukan di kelurahan Lompi Riaja. Adapula yang akan menggelar seminar kewirausahaan seperti di keluarahan Mattappwalie. Bentuk program kerja disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat setempat.

Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat STIE Nobel Mariah S.Pd, MM yang turut hadir sebagai pendamping peserta KKN memantau proses jalannya seminar program kerja.

“Semoga program yang diusulkan bisa memberikan pendidikan yang membangun untuk kemajuan masyarakat lokal”. Ungkapnya.

STIE Nobel yang menggelar KKN yang kali ini dilaksanakan di Kabupaten Barru akan menempatkan mahasiswa selama 2 bulan untuk berbaur dan mengabdi bagi masyarakat yang tersebar di puluhan desa disana.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *