Sambut Mahasiswa Baru, Kampus Rilis Aplikasi Android dan IOS

Kampus Rilis Aplikasi Android dan IOS

7 Maret 2017. Menyongsong penerimaan mahasiswa baru tahun 2017 STIE Nobel terus berbenah sebagai kampus modern yang berbasis teknologi informasi. Kini informasi akademik tidak hanya dapat diperoleh lewat website namun mahasiswa dapat mengakses info akademik tersebut lewat gadget berbasis android dan IOS. Hal ini terealisasi setelah tim IT STIE Nobel yang digawangi oleh Iqbal Aziz, S.Kom dan Abd . Rahmat, S.Kom merilis aplikasi yang diberi nama Nobel App pada Kamis, 23/02/2017.

Aplikasi yang diperuntukkan bagi mahasiswa STIE Nobel tersebut dapat diperoleh dengan mendownload di Play store bagi pengguna gadget berbasis android dan App Store bagi pengguna IOS. Lalu apa saja kelebihan dari aplikasi tersebut?. Kini mahasiswa STIE Nobel dapat memperoleh pengumuman kampus dan perkuliahan lewat notifikasi yang masuk ke gadget mereka, selain itu didalamnya mahasiswa dapat mencari informasi tentang nilai, jadwal perkuliahan dan ujian, kalender akademik, informasi terkait dosen serta, pedoman akademik.

“Mahasiswa juga dapat memberikan saran terkait pengembangan kampus” Lanjut Iqbal menerangkan.

Keberadaan fitur ini terkhusus kampus di Indonesia Timur menurutnya adalah yang pertama. Ia menambahkan bahwa inovasi ini akan sangat memudahkan mahasiswa yang setiap harinya memiliki waktu untuk membuka gadget.

Ketua STIE Nobel Indonesia DR. H. Mashur Razak, MM mengungkapkan bahwa inovasi ini sebagi bentuk upaya STIE Nobel untuk menciptakan suasana akademik yang mudah diakses.

“Tidak cukup sampai disitu, lewat tim IT kami akan terus mengembangkan teknologi yang mampu menunjang kehidupan kampus”. Sambung Mashur.

Terpenting dari keberadaan fitur ini, orang tua kini semakin dimudahkan untuk mengakses perkembangan anaknya di STIE Nobel. Sebagai Sekolah Tinggi terbaik di Indonesia Timur versi Kemenristekdikti tahun 2015, STIE Nobel memiliki tanggung jawab besar bagi segenap civitas akademika guna menciptakan suasana akademik yang nyaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *