Jajaran Yayasan dan Pengelola Gelar Rapat Kerja

Rapat Kerja STIE Nobel Indonesia

Makassar, 11 November 2016. Kemajuan dan

perkembangan yang sedang dirasakan di STIE Nobel Indonesia saat ini merupakan buah implementasi program kerja yang telah dicanangkan setahun sebelumnya.

Tepat pada hari ini Jumat (11/11/2016)  di lantai 4 gedung kampus STIE Nobel Indonesia seluruh jajaran Yayasan pendidikan Nobel Makassar beserta dengan pengelola STIE Nobel Indonesia menghadiri rapat laporan evaluasi program kerja sekaligus rapat kerja.

Tepat pada pukul 9 pagi jajaran pengelola baik untuk program S1 dan S2 memberikan laporan capaian program kerja pada tahun 2015-2016. Ketua STIE Nobel Indonesia DR. H. Mashur Razak, MM mengungkapkan bahwa keberhasilan yang dicapai pada tahun lalu sehingga STIE Nobel dinobatkan menjadi Sekolah Tinggi terbaik di Indonesia timur tak lepas dari kerja sama apik antara pihak pengelola dan yayasan.

Ketua Pembina yayasan STIE Nobel Indonesia Ir. H. Mubyl Handaling yang turut hadir pada gelaran rapat kerja tersebut turut memberikan tanggapan terkait capaian program kerja STIE Nobel Indonesia tahun lalu.

“Kerja sungguh-sungguh yang dilakukan setidaknya telah membuahkan hasil dan perlu ditingkatkan lagi untuk program kerja tahun depan”. Ungkap Mubyl.

Selepas laporan capaian program kerja agenda rapat kerja dilanjutkan dengan pembacaan rancangan program kerja untuk tahun akademik 2016-2017. Beberapa program kerja tahun sebelumnya kembali diagendakan, namun ada pula beberapa program kerja baru yang diusulkan. Salah satu program kerja yang diusulkan dengan menambah kuota dan jenis beasiswa bagi calon mahasiswa baru untuk periode 2016-2017.

STIE Nobel Indonesia tetap akan mempertahankan posisi sebagai sekolah tinggi bisnis terkemuka di Indonesia timur. Sekaligus berupaya menjadi sekolah tinggi yang diperhitungkan secara Nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *