Mahasiswa Latihan Teknik Transaksi di Investor Gathering

Investor gathering

Makassar, 21 Oktober 2016. Galeri Investasi STIE Nobel Indonesia kembali menggelar kegiatan. Kegiatan yang berisi pelatihan teknik transaksi di Bursa Efek Indonesia bertajuk Investor Gathering. Kegiatan yang dihelat ruang 401 lantai 4 gedung perkuliahan ini dimulai pada pukul 9 pagi (21/10/2016).

Sebanyak 45 investor dari kalangan mahasiswa STIE Nobel Indonesia sendiri menghadiri pelatihan yang diprakarsai atas kerja sama galeri investasi STIE Nobel dengan First Asia Capital. Pelatihan teknik transaksi dibawakan oleh Adrian selaku perwakilan First Asia Capital.

Sajian deret angka dan grafik digambarkan oleh Adrian untuk melihat peluang investasi pada hari itu sebagai contoh. Para peserta juga langsung mempraktekkan materi pelatihan yang diberikan.

“Jangan panik bila bermain di Bursa Efek, kita harus jeli melihat peluang yang ada” Ungkap Adrian kepada para peserta.

Investor Gathering yang berlangsung hingga pukul 11 siang ini diikuti dengan antusias oleh peserta. Sesekali dari mereka mengajukan pertanyaan.

Pelatihan teknik transaksi ini dikhususkan bagi para investor pemula yang baru mulai mencoba bergelut di pasar modal. Selain itu pelatihan ini juga menjadi sarana edukasi bagi mahasiswa STIE Nobel untuk menambah pengalaman.

“Kegiatan seperti ini kami sarankan untuk diakukan, hingga saat ini sudah terdapat 158 mahasiswa STIE Nobel yang berinvestasi di pasar modal” Ungkap Abdullah Abidin SE.,M.Si selaku Pembina galeri investasi STIE Nobel.

Kampus kami yang berlokasi di Jalan Sultan Alauddin 212 terus menyediakan ruang belajar bagi minat mahasiswa yang beragam salah satunya minat terkait pasar modal.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *