HIPMI Sulsel Kunjungi STIE Nobel

HIPMI Sulsel bagi pengalaman

Makassar, 13 Maret 2017. Jajaran pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Selatan menggelar HIPMI Goes to Campus.

Pada gelaran ini HIPMI Sulsel mengunjungi STIE Nobel Indonesia. Sebagai kampus dengan visi mencetak entrepreneur tangguh STIE Nobel dipilih karena dianggap memiliki kesamaan visi dengan organisasi yang menghimpun pengusaha muda tersebut.

Event Goes to Campus ini dikemas dalam bentuk seminar motivasi wirausaha yang dihelat di lantai 2 ballroom STIE Nobel pada pukul 9 pagi waktu setempat (Senin, 13/03/2017)

Pada seminar motivasi tersebut hadir sebagai pembicara diantaranya Herman Heizer ketua BPD HIPMI Sulsel, Harianto Albar selaku ketua HIPMI PT Sulsel, Nanang Mubarak selaku motivator pada semunar tersebut serta hadir pula Rektor HIPMI PT Said Aldy Al Idrus.

Mengambil tema “mencetak wirausaha muda yang tangguh” seminar tersebut dimoderatori oleh wakil ketua I STIE Nobel Muh. Saleh SE, M.Si.

Dihadiri oleh ratusan mahasiswa StiE Nobel serta beberapa perwakilan kampus se-Makassar para pembicara memberikan banyak masukan serta cerita pengalaman memulai usaha masing-masing.

Antusiasme peserta ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan kepada para pembicara.

Kerja sama antara HIPMI dan STIE Nobel telah lama terjalin. Wujudnya dengan berbagai kegiatan salah satunya lewat seminar seperti ini “Ungkap Juanda ketua HIPMI PT STIE Nobel.

Penerimaan  mahasiswa baru 2017 yang semakin dekat tidak menjadikan STIE Nobel untuk berhenti menggelar aktifitas kampus.

Sekolah tinggi terbaik tahun 2015 tersebut tak hentinya memberikan ruang belajar bagi mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *