Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen hadirkan HM to Fest Vol. 8 ; Berani muda, berani berkarya

HM to Fest volume 8 dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen STIE Nobel Indonesia, kegiatan dilaksanakan di Nobel Convention Centre, Selasa 23 s.d Rabu 24 April 2019.

Rangkaian kegiatan ini bertujuan mengasah soft skill dalam hal public speaking yang dibawakan oleh Bapak Iskandar selaku CEO iSpeak Indonesia, Corporate Trainer Consultant & Communication Skill Coach dan juga menumbuhkan minat wirausaha Siswa (i) melalui Business Plan Competition yang di pandu langsung oleh pengurus HMJM dan dewan juri.

Dalam acara pembukaan HM to Fest siang hari ini dihadiri oleh, Wakil ketua III bidang kemahasiswaan Bapak Ridwan SE.M.Si, Ketua prodi Manajemen Bapak Yuswari Nur SE.M.Si, pengurus Lembaga kemahasiswaan STIE Nobel, dan para peserta Business Plan dari berbagai SMA/SMK sederajat.

Ahmad Fitrawan, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen, dalam sambutannya menyatakan “HM to Fest ini merupakan program kerja tahunan organisasi HMJM yang bertujuan mempersiapkan para peserta dalam merencanakan dan melaksanakan kegiatan usaha atau bisnis melalui kegiatan Workshop dan Business Plan Competition, bisnis yang dimaksud diharapkan mampu berkelanjutan dan juga memiliki nilai sehingga mampu bersaing dengan produk bisnis lainnya di luar sana.”

Bapak Ridwan SE.M.Si, dalam pembukaan kegiatan HM to Fest berpendapat, “dengan adanya kegiatan organisasi yang mampu menumbuhkan minat wirausaha mulai dari usia dini, ini sangat bagus untuk pengembangan potensi anak-anak kita dimasa yang akan datang, kegiatan yang seperti ini harus terus dilakukan oleh organisasi yang ada di STIE Nobel, bukan hanya HMJM tapi juga yang lainnya dan tentunya ini butuh kesadaran dan kerja sama antar pengurus organisasi. Untuk buat perubahan memang tidak mudah”.

Setiap tahunnya HM to Fest selalu hadir dengan konsep yang berbeda namun tetap mengedukasi para pesertanya. tentunya harapan dari khalayak umum HM to Fest dapat berkembang menjadi kegiatan yang lebih besar dan tetap dapat bermanfaat bagi setiap orang yang terlibat.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *