Galeri Investasi STIE Nobel Kembali Adakan Sekolah Pasar Modal

Sekolah Pasar Modal Galeri Investasi

Makassar, 31 Maret 2017. Galeri Bursa Efek Indonesia STIE Nobel Indonesia kembali menggelar sekolah pasar modal. Kali ini event yang digelar di ruang 401 lantai 4 gedung perkuliahan STIE Nobel ini digelar pada Jumat pukul 9 pagi  (31/03/2017).

Sekolah pasar modal kali ini diisi dengan dua materi yakni materi mekanisme perdagangan BEI dan materi Trading Online. Masing-masing materi tersebut: Ahmad Irfan selaku Kepala  Divisi Pengembangan BEI Cab. Makassar dan  Adrian dari First Asia Capital.

Puluhan peserta yang terdiri dari nasabah bursa efek STIE Nobel diantaranya mahasiswa dan dosen cukup antusias mengikuti materi yang dikemas secara dialogis.

Direktur Galeri Investasi STIE Nobel Abdullah Abidin, M.Si mengungkapkan kebanggaannya terhadap antusiasme civitas akademika STIE Nobel. Mereka bersemangat untuk berinvestasi di bursa saham.

“Sejak berdiri kini kami terus aktif mengurus puluhan nasabah yang berkunjung setiap harinya”. Ungkap Abdullah.

Galeri investasi STIE Nobel juga  menggelar kegiatan lain, selain sekolah pasar modal semisal seminar dan talkshow.

STIE Nobel memiliki banyak forum organisasi yang melibatkan segenap civitas akademika, hal ini dimaksudkan untuk terdapat pula sarana yang mengembangkan soft skill terkhusus bagi mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *