Kemeriahan Fun Walk Dies Natalis Ke-18

Peringatan Dies Natalis XVIII

Makassar, 14 Mei 2017. Peringatan puncak Dies Natalis ke-18 STIE Nobel Indonesia yang digelar di taman pakui sayang jalan AP Pettarani Makassar dihadiri oleh ribuan peserta. Acara yang dibuka dengan senam Maumere tersebut dimulai pada pukul 6 pagi (Minggu, 14/05/207). Selang sejam, tepatnya pada pukul 7 pagi para peserta dilepas untuk melakukan jalan santai. Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Ketua Pembina Yayasan Nobel Makassar Ir. H. Mubyl Handaling dengan melepaskan puluhan balon ke angkasa.

Fun Walk Dies Natalis ke-18 yang diperingati untuk pertama kalinya ini mengitari jalan AP. Pettarani, kemudian memutar di jalan Boulevard dan kemudian finish kembali di Taman Pakui. Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto  yang hadir di lokasi finish menyambut kemeriahan para peserta fun walk.

Pada sambutannya beliau memberikan selamat kepada STIE Nobel  Indonesia yang telah berusia 18 tahun.

“STIE Nobel telah menjadi salah satu kampus yang berandil mencetak. Saya juga dari kalangan kampus sekaligus profesional dan saya bangga terhadap STIE Nobel yang turut menjadi bagian perkembangan Makassar”. Ungkap Walikota Makassar pada sambutannya.

Puncak peringatan ulang tahun STIE Nobel ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan secara bersama oleh Ketua STIE Nobel DR. H. Mashur Razak, Ketua Pembina STIE Nobel danWalikota Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *