Faldi Adisajana “Manusia Lumut” Beri Motivasi Maba STIE Nobel

Faldi Adisajana “Manusia Lumut” Bawakan Materi

Makassar, 23 September 2016. Hari ke-2 orientasi entrepereneurship mahasiswa baru kembali digelar di ball room STIE Nobel lantai 2. Dihelat sejak pukul 8 pagi kegiatan yang disingkat dengan Ormaba 2016 ini diawali dengan materi Entrepreneur Mindset yang dibawakan langsung oleh Faldi Adisajana mahasiswa sukses Universitas Padjajaran Bandung.

Sekilas tentang Faldi, ia merupakan pemenang wirausaha mandiri 2016 kategori industri kreatif. Lewat karya boneka lumutnya ia berhasil mengalahkan para pesaing. Kini Faldi berhasil menjangkau konsumen bahkan hingga wilayah Nusa Tenggara Timur.  Dalam sebulan ia berhasil meraih omzet hingga 5o juta rupiah.

Dihadapan para peserta orientasi Faldi berbagi pengalaman mulai dari awal mula bisnis ia geluti hingga strategi yang ditempuh untuk memajukan usahanya.

“Awalnya cuma upload gambar di media sosial dan satu per satu orang mulai tertarik dan membeli” Cerita Faldi.

Faldi memotivasi mahasiswa untuk berwirausaha selama masih muda, karena bila gagal masih banyak kesempatan untuk bangun dari kegagalan.

“Jangan berhenti mencoba dan semua usaha membutuhkan kerja keras” sambung Faldi memberi motivasi.

STIE Nobel Indonesia memberikan skema perubahan minset entrepreneur sejak awal terkhusus bagi mahasiswa baru. Sehingga nantinya dalam proses perkuliahan mahasiswa sudah mampu memperdalam pengetahuan. Kelak ketika lulus mahasiswa sudah bisa menjalankan bisnis atau bahkan memulai  bisnis tertentu sejak masih menjalani perkuliahan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *