Bekali Mahasiswa, STIE Nobel Indonesia Sambangi Dua Perusahaan Besar

15-16 Juli 2019 STIE Nobel Indonesia bersama sejumlah mahasiswa melakukan kunjungan perusahaan pada PT. Indofood sukses makmur dan PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group).

 

Company visit merupakan agenda yang rutin dilakukan oleh STIE Nobel Indonesia guna menambah wawasan dan pengalaman mahasiswa seputar keadaan ril di lapangan dan dunia kerja. Pembekalan mahasiswa (i) dengan berbagai pengetahuan mengenai dunia bisnis dan manajemen dianggap penting guna menjaga kualitas lulusan kampus sehingga nantinya diharapkan dapat menjadi lulusan yang profesional. untuk menjadi lulusan yang profesional tentu dibutuhkan banyak keterampilan terutama yang berkaitan dengan dunia bisnis dan manajemen. 

WhatsApp Image 2019-07-16 at 1.07.19 PM

 

Company visit merupakan kegiatan observasi atau pengamatan langsung dilapangan. Pada kegiatan ini mahasiswa juga sangat dianjurkan untuk melakukan dialog langsung kepada pihak perusahaan sehingga mahasiswa mampu melakukan sinkronisasi teori yang diterima dan relevansi pengaplikasiaanya di perusahaan maupun bisnis yang akan dikelola.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *