Inspiring Story from Nobel’s Youngpreneur ; Jajanan lammoro untuk teman-teman yang hobi makan

Sesi pertama kali ini ada Agung dengan @jajan_lammoro yang memulai bisnis karena hobi makannya dan melihat banyak sekali peluang untuk menambah uang saku. Bisnis yang dikelolanya terdiri dari beberapa produk seperti, batagor, suki goreng, bakso goreng, telur gulung, dan beberapa jenis minuman dengan cita rasa berbeda. Salah satu value yang Agung pegang dalam berbisnis adalah “Kalau mau ada hasil, harus usaha!”

Agung memulai bisnisnya dengan bermodalkan 1 juta rupiah dan digunakan untuk membeli peralatan produksi, bahan baku, hingga packaging produk. Salah satu kendala yang sering dihadapi Agung dalam merintis bisnisnya 6 bulan terakhir adalah ketersediaan bahan baku. Hal ini menjadi penting karena Agung sangat menjaga kualitas jualannya melalui cita rasa.

Pesan untuk teman-teman yang mau memulai bisnis dari Agung: “Niat dibarengi dengan usaha dan jangan malu untuk berbisnis!”.

Jangan lupa cek @jajan_lammoro yang sekarang juga sudah ada di Katangka dan buka hampir setiap hari kecuali hari Minggu dari jam 13:00 – 19:00!

Next week, nantikan cerita inspiratif berikutnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *